Siiiii!... Debut Tak Mewah Ronaldo di Juventus

Cristiano Ronaldo menjalani debut bersama Juventus. Ia juga mencetak gol pertamanya untuk Juventus. CR7 melakukannya dalam laga uji coba tak resmi menghadapi tim junior Bianconeri. Marco Luzzani/Getty Images.
Berbanding terbalik dengan nilai transfer yang sangat tinggi, pemberitaan heboh, dan profil CR& yang mentereng, debutnya bersama Juventus jauh dari kesan mewah. Marco Luzzani/Getty Images.
Juventus memilih memainkan CR7 untuk kali pertama di sebuah stadion kecil yang terletak di Lembah Chisone, beberapa kilometer dari pusat Kota Turin dan tak jauh dari Pegunungan Alpen. Marco Luzzani/Getty Images.
CR7 tampil dalam laga tradisional pembuka musim antara tim senior dengan tim muda Juventus. Dari tahun ke tahun sejak 1931 laga ini dilangsungkan sebelum Serie A bergulir dan digelar di kediaman Keluarga Agnelli. Marco Luzzani/Getty Images.
Tak butuh lama untuk Ronaldo unjuk kemampuan. Di menit ketujuh ia mencetak gol usai menerima umpan panjang yang dilepaskan Federico Bernardeschi. Marco Luzzani/Getty Images.
Penonton riuah menyambut gol tersebut. Mereka kemudian mengintimidasi perayaan gol CR7 dengan berteriak kompak Siiiii!. Nama sang bintang pun diteriakan berulang kali. Marco Luzzani/Getty Images.