Selebrasi Provokatif Mourinho, Pemain Juventus Dibikin Emosi

Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Juventus pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2018/2019. Manajer MU, Jose Mourinho, senang betul dengan kemenangan timnya, sampai-sampai melakukan selebrasi provokatif. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Seusai wasit asal Rumania, Ovidiu Hategan, meniup peluit panjang pertanda akhir laga, seluruh skuat Manchester United bersorak. Jose Mourinho melakukan hal sama di bangku cadangan. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Mourinho kemudian berdiri dari bangku cadangan, lalu berjalan sembari membuka telapak tangan yang ditaruh di daun telinga. Ia seolah-olah ingin mendengarkan sesuatu dari arah penonton. Walhasil, sikapnya itu mendapat reaksi negatif dari penonton dan para pemain Juventus. Bek Juventus, Leonardo Bonucci dan striker Paulo Dybala, menjadi dua orang pertama yang mendekati Mourinho. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Terlihat Bonucci yang paling emosional. Ia beradu argumen dengan Mourinho. Tak berapa lama, beberapa pemain dan ofisial Juventus juga mulai mendekat. Beruntung pihak keamanan langsung memagari eks arsitek Inter Milan tersebut. Alhasil, Jose Mourinho langsung dibawa ke ruang ganti pemain. Berikut ini beberapa tangkapan kamera yang memerlihatkan aksi The Special One usai Manchester United unggul 2-1 atas Juventus. (Foto: AFP/Marco Bertorello)