Pasukan Ramang, Penampilan Kalian Luar Biasa!

PSM Makassar berhasil memenangkan laga sengit kala menjamu Bali United, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/11/2018). Tak tanggung-tanggung, Pasukan Ramang menang telak empat gol tanpa balas. Penampilan yang luar biasa. (Foto: Arfa Ramlan)
Gol anak asuh Robert Alberts diciptakan oleh Zulham Zamrun (9') dan Mark Antony Klok lewat titik putih di menit ke-38 pada babak pertama. (Foto: Arfa Ramlan)
Pada babak kedua, dominasi PSM kembali berlanjut. Robert yang menggantikan Sandro dengan Ferdinand Sinaga, berbuah hasil manis. Ferdinand menjawab kepercayaan Robert dengan mencetak dua gol pada menit ke-84 dan menit ke-90. (Foto: Arfa Ramlan)
Dengan hasil ini, PSM kembali ke posisi puncak klasemen Liga 1 Indonesia pekan ke-32, dengan raihan 57 poin, menggusur Persija Jakarta yang sempat merebut takhta kemarin, dengan 56 poin. (Foto: Arfa Ramlan)
PSM Makasssr masih akan menghadapi Bhayangkara FC (tandang) dan PSMS Medan (kandang). Sedangkan Persija akan menghadapi Bali United (tandang) dan Mitra Kukar (kandang). (Foto: Arfa Ramlan)