Potret Anyar Stadion Barombong, Calon Kandang Baru PSM Makassar

Potret proses pembangunan Stadion Barombong, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (2/12/2018). Stadion yang direncanakan bakal digunakan PSM Makassar sebagai markas barunya ini diprediksi akan selesai pada 2022 mendatang. (Foto: Arfa Ramlan)
Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulsel dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) memasukkan Rp5 miliar di APBD Sulsel tahun 2019, untuk kelanjutan pembangunan Stadion Barombong. (Foto: Arfa Ramlan)
Anggaran itu tidak serta merta dapat langsung digunakan. Sebab Stadion Barombong saat ini tengah dalam proses audit BPKP. (Foto: Arfa Ramlan)
Jika hasil pemeriksaan BPKP sudah rampung, maka anggaran sebesar Rp5 miliar itu dapat langsung digunakan. (Foto: Arfa Ramlan)
Pembangunan Stadion Barombong masih membutuhkan anggaran sedikitnya Rp234 miliar lebih. Total anggaran itu, selain dari APBD, juga diharapkan datang dari APBN. (Foto: Arfa Ramlan)
Pemprov Sulsel sudah mengirim proposal permohonan anggaran sebesar Rp110 miliar dari APBN. Selebihnya, Rp124 miliar dari APBD Sulsel.(Foto: Arfa Ramlan)