Perayaan Sederhana Ulang Tahun Ke-63 Syahrul Yasin Limpo

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), merayakan hari ulang tahun ke-63 di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat malam (16/3/2018).
"Saya kira tidak ada yang datang merayakan ulang tahun karena ulang terakhir saya sebagai gubernur. Malam ini yang datang pasti orang-orang yang dekat dengan saya, ada Ichsan (Yasin Limpo) dan Cakka (Andi Mudzakkar)," ujar Syahrul.
Syahrul merayakan ulang tahunnya didampingi, istri tercinta Ayunsri Harahap, Ichsan Yasin Limpo, Andi Mudzakkar, mantan Sekprov Sulsel Abdul Latief dan Moh Ramadhan Pomanto.
Syahrul mengatakan, ini sangat spesial sebab jadi ulang tahun terakhirnya selama memimpin Sulsel. Syahrul mengira tak banyak orang yang datang merayakan ulang tahunnya sebab sekarang adalah waktu-waktu terakhirnya memimpin Sulsel.
Syahrul yang lahir 16 Maret 1955 menyambut para tamu yang hadir dengan sederhana. Ia hanya memakai baju kaus warna biru berbalut sweter abu-abu dan celana jin warna biru.
Seluruh jajaran pemerintah di Pemprov Sulsel ikut hadir di rujab Gubernur Sulsel untuk merayakan bersama hari ulang tahun sang Komandan. Dan, tak lupa memberikan ucapan ulang tahun.